Thursday, December 2, 2010

Rindu...

Memori memutar kenangan
Melayangkan pikir akan sosok yang kucinta
Kembali bermain bersama angan
Bercerita tentang mereka yang kusayang

Aku rindu belaian lembut mengusap rambut yang dipermainkan angin
Aku rindu kisah klasik yang mengiringku terlelap menjemput mimpi
Aku rindu genggaman erat yang menuntun langkah agar tak tertatih
Aku rindu pelukan hangat kala dingin kian menembus kulit

Tangan tak lagi sekekar dulu
Tulang belakang mulai membungkuk
Gurat kehitaman turut menghias wajah yang teduh
Namun cinta dan kasih akan selalu ada untukku

Seringkali penyesalan menyesakkan dada
Saat mendapati diri yang kadang tak berbudi
Seringkali air mata terurai deras
Kala teriingat salah yang membuat mereka kecewa
Seringkali wajah tertunduk pilu
Ketika terngiang sosok yang berusaha tetap tegar walau kian rapuh itu

Butiran bening tak sanggup memadamkan api rindu
Hati hanya bisa berucap doa
Semoga di sana Allah selalu menjaga
Menanti pelangi melengkung indah
Merekahkan senyum di wajah yang kucinta

My Room, 25 Dzulhijjah 1431H/2 Desember 2010M
For My Lovely Dad and Mom
Rabb, izinkan aku membahagiakan mereka sebelum Engkau menjemput mereka kembali ke pangkuan-Mu
Rabb, izinkan aku merengkuh mereka dalam perjalanan menuju Ridha-Mu
Rabb, izinkan aku menjadi kebanggaan mereka kelak di hadapan-Mu

No comments:

Post a Comment